+62 741 583183
  lpm@uinjambi.ac.id

Sabtu, 06 Februari 2021 | 06:14:25 WIB   32

Jambi (lpm.uinjambi.ac.id) –Sistem Penjaminan Mutu Internal (SPMI) dan Sistem Kearsipan, serta IKU Berbasis Akreditasi merupakan hal-hal yang sangat penting dalam akreditasi program studi. Oleh karena itu, LPM UIN Sulthan Thaha melakukan kegiatan Ngopi Jamu (Ngobrol Pinggir Penjaminan Mutu) Sesi 1 dengan Tema Konsolidasi Mutu, IKU dan Arsip. Kegiatan tersebut dihadiri oleh para Wakil Dekan Bidang Administrasi Umum, Perencanaan, dan Keuangan, dan Arsiparis di lingkup UIN Sulthan Thaha Saifuddin Jambi. Kegiatan tersebut dilakukan dalam bentuk offline dan online. Kegiatan offline dilaksanakan di ruang rapat LPM yang membahas tentang SPMI dan Arsip dan kegiatan online dilakukan via zoom meeting yang membahas tentang IKU.

Di selah-selah kegaitan tersebut, Ketua LPM menyampaikan bahwa Ngopi Jamu ini dimaksudkan untuk memberikan pemahaman dan pengawalan mutu secara rutin kepada semua elemen di UIN Sulthan Thaha Saifuddin Jambi.

“Ngopi Jamu ini akan kita laksanakan setiap hari Jum’at setiap minggu. Harapannya dengan adanya kegiatan ini mutu institusi dapat meningkat,” Ucapnya dalam kegiatan tersebut.

Sementara itu, Sekretaris LPM juga menyampaikan bahwa Ngopi Jamu merupakan suatu program yang diluncurkan LPM sebagai bentuk layanan mutu LPM kepada semua elemen di UIN Sulthan Thaha Saifuddin Jambi.

“Ngopi Jamu ini kita harapkan bisa menjadi jalan bagi kita untuk memberikan layanan mutu terbaik bagi UIN,’’ Ucapnya dalam kegiatan tersebut.

Share on:

© Copyright 2021 TeamIT