icon

Phone :

+62 741 583183

Email :

lpm@uinjambi.ac.id
Gambar

Rapat Evaluasi Kegiatan dan Persiapan agenda 2023

Jumat, 30 September 2022.

Untuk mengetahui progres pelaksanaan program dan kegiatan pada Triwulan III Tahun 2022 dan dalam rangka evaluasi terhadap capaian kinerja sampai dengan Akhir September 2022, Ketua LPM Dr. Dian Mursydah pimpin Rapat Evaluasi di Ruang Rapat LPM yang dihadiri oleh Sekretaris LPM yang baru Dr. Nurdin, M.A, Kapus Dr. Zarfina Yenti, Subkor Bu Zakiah dan seluruh Staf LPM.

Rapat bertujuan untuk meningkatkan kinerja sekaligus membahas pelaksanaan program yang telah dilaksanakan seperti kegiatan AMI, Refresment Auditor AMI, Laporan AMI. Audit Mutu Eksternal, dan Laporan  perkegiatan serta membahas hambatan-hambatan yang ditemukan dalam pelaksanaan kegiatan tesebut. pentingnya meningkatkan kinerja, apalagi sebagian kita dihadapkan untuk pelaporan triwulan II dan agenda-agenda tahun 2023 sudah menunggu. Ada beberapa kegiatan yang dihilangkan seperti Monev karena Departement lain juga sudah menganggarkan untuk kegiatan Monev tersebut.

Kegiatan yang akan disiapkan untuk Triwulan III adalah Kagiatan Bersertifikat Pendidik, Kegiatan Pekerti dan AA, Kegiatan pengolahan data hasil survey, RTM, Asesor serdos Nasional yang di latih, Rapat MBKM bersama WR 1 dan W, Kegiatan rutin yang tidak ada di IKU Mengecek kegiatan perkuliahan, Monitoring perjalanan perkuliahan, Evaluasi perkuliahan, Redistribusi dosen, Pedoman Pembelajaran, Mereview LED Dakwah dan FUSA.


Share on: