icon

Phone :

+62 741 583183

Email :

lpm@uinjambi.ac.id
Gambar

AMI FAKULTAS DAKWAH : AUDITOR SASAR PRODI JURNALISTIK ISLAM DAN KOMUNIKASI DAN PENYIARAN ISLAM

Rabu, 26  Agustus 2022, bertempat di Aula Lantai 2 Fakultas Dakwah UIN Sulthan Thaha Saifuddin Jambi  Kampus Mendalo,  Tim Auditor LPM melaksanakan audit mutu internal yang diketuai  langsung oleh Sekretaris LPM, Dr. Jamaluddin, M.Pd.I, didampingi oleh tiga orang anggota auditor, yaitu Della Amrina Yusra, M.Pd, Ainun Mardia, MSc., dan Eri Nofriza, M.EI

AMI yang merupakan agenda  tahunan kali ini menyasar dua program studi di Fakultas Dakwah  yaitu Prodi Jurnalistik Islam dan Komunikasi dan Penyiaran Islam (KPI).  Dekan Fakultas Dakwah, Dr. Zulkarnain, M.Ag dalam sambutannya menyambut baik kehadiran Auditor dan berharap  AMI dapat membawa perubahan terhadap mutu program studi. Sementara itu, Jamaluddin, Lead Auditor dalam pengantarnya menyampaikan bahwa   AMI tahun 2022  tetap berbasis akreditasi dan sifatnya diarahkan untuk pemetaan capaian prodi pada standar mutu. 

Hadir pada  AMI tersebut, seluruh pejabat di lingkungan Fak Fakwah, yaitu, Wakil Dekan 1,  Dr. DI. Ansusa, Wakil Dekan 2.  Dr.Arfan Aziz, dan  Wakil Dekan 3 Dr. Sahmin Batubara. Hadir juga Koordinator dan Subkoordinator, Ketua dan Sekretaris Program Studi, Sekretaris PSMF,  perwakilan dosen, tenaga kependidikan, dan tim borang.

Acara yang berlangsung dari jam 09.00 sampai 14.30 tersebut ditutup dengan penyampaian sejumlah temuan AMI secara  umum oleh Lead Auditor, dilanjutkan dengan fhoto bersama auditor dan auditee (Mr.J)


Share on: