icon

Phone :

+62 741 583183

Email :

lpm@uinjambi.ac.id
Gambar

AMI : Fakultas Adab dan Humoniora Kekurangan Lektor Kepala dan Guru Besar

Pada Selasa, 23 Agustus 2022 Tim AMI yang di ketuai oleh Dr. Tuti Indriyani . S.Ag.,M.Pd.I. disambut baik di Ruangan Dosen Fakultas Adab dan Humoniora oleh ibu Dekan Dr. Halimah Djafar, M.Fil.I, WD2 bapak Dr. Alfian, S.Pd, M.Pd dan WD3 ibu Dr. Raudoh, S.Ag, SS, M.Pd.I. meskipun ada kekurangan formasi auditee yang hadir karena miss komunikasi jadwal ami di internal di Fakultas Adab dan Humoniora, namun kegiatan AMI dapat dijalankan dengan persepsi dan tujuan yang sama. baik auditee dan auditor sama-sama mendukung untuk kelancaran ami dengan harapan terciptanya perbaikan untuk masa ke depan. Dalam Ami ke Fakultas Adab dan Humoniora ibu tuti selaku ketua di temani Betri Wendra, S.Pd.I., M.Sc. G.W.I Awal Habibah, S.E., M.Sy, dan M. Yusuf, M.H sebagai anggota Audit.

Dari wawacara yang dilakuakan dalam sesi tanya jawab dengan auditee mengenai kreteria mahasiswa bahwa pada tahun ini Animo calon mahasiswa tren nya menurun. mahasiswa baru yang mendaftar ulang jumlahnya lebih sedikit dibanding jumlah yang mendaftar dan ikut tes. Kemudian ibu Halimah Djafar mengatakan ada dosen doktor Fakultas Adab dan Humoniora yang dipindah-pindah Homebase kemudian dosen yang lektor kepala dan guru besar tidak terpenuhi karena tidak sampai 5 orang dosen.

Dalam penutupan ibu lead AMI Fakultas Adab dan Humoniora ibu tuti memberitahukan ada 2 temuan minor dan overall berupa temuan obs (observasi). adapun yang terkait temuan minor tidak mencukupi lektor kepala dan guru besar. persentase ketercukupan dana untuk menjamin capaian pembelajaran untuk mutu seperti sarpras dan suasana akademik mengalami tren penurunan persentase yang signifikan dibanding tahun lalu. Sarana prasarana seperti infokus yang jadi kebutuhan masih kurang sehingga pembelajaran menjadi tidak efektiv.


Share on: