icon

Phone :

+62 741 583183

Email :

lpm@uinjambi.ac.id
Gambar

Rapat koordinasi tracer study alumni 2022 UIN STS Jambi

Kamis, 30 juni 2022, pukul 08.30 WIB di Ruang Rapat LPM, dilaksanakan kegiatan Rapat Tentang Tracer Study yang diselenggarakan oleh Lembaga Penjaminan Mutu (LPM) UIN STS Jambi. Kegiatan ini dibuka oleh Ketua LPM Dr. Dian Mursydah dan juga di hadiri oleh Sekretaris LPM. Wakil Dekan III. Koordinator Kemahasiswaan. Pusat Kajian Karir Akademik mahasiswa dan alumni.  

kegiatan Tracer Study 2022 dilakukan bertujuannya untuk mengukur proses, output, dan outcome pendidikan yang diselenggarakan oleh UIN STS Jambi. Sementara itu, targetnya adalah dapat melacak alumni lulusan tahun 2018 kurang lebih sekitar tiga ribu orangsampai tahun 2021, yang diharap bermanfaat bagi mahasiswa untuk membangun jaringan alumni, memberikan inspirasi bagi mahasiswa untuk persiapan karier setelah lulus, mendapatkan ide usaha, referensi pekerjaan, dan menemukan peluang lainnya sesuai bidang keilmuan mereka. Karena hal ini juga mendukung KPI rektor dan untuk kebutuhan akreditasi.

Sebagaimana di tegaskan oleh ketua LPM bahwa setiap Fakultas harus mempercepat ijazah mahasiswa yang telah melakukan yudisium dan bisa diserahkan langsung saat mereka melangsungkan prosesi wisuda. Kemudian mahasiswa yang sudah melaksanakan ujian Munaqosah wajib yudisium ini berlaku untuk semester ganjil 2022.


Share on: