icon

Phone :

+62 741 583183

Email :

lpm@uinjambi.ac.id
Gambar

LPM lakukan Evaluasi Standar Mutu

Jambi, 24/02/22

Kegiatan Evaluasi Standar Mutu UIN STS Jambi diinisiasi oleh Lembaga Penjamin Mutu dilaksanakan secara daring dengan menghadirkan narasumber dari Universitas Gajah Mada, Dr. Ir. Leni Shopia Herliani, ST, MSc, DSc.

Kegiatan dilaksanakan Kamis pukul. 09.30 Wib dipimpin langsung oleh Ketua LPM Dian Mursyidah, dihadiri oleh Wakil Dekan Bidang Akademik dan Kelembagaan, Wakil Direktur Pascasarjana, Ketua Prodi dan Ketua Penjamin Sistem Mutu Fakultas.

Narasumber menyampaikan bahwa evaluasi Standar Mutu merupakan sebuah proses yang mengevaluasi kesesuaian antara perencanaan dan hasil yang dicapai sehingga akan ditemukan beberapan Langkah untuk pengendalian dan peningkatan. Sebuah proses PPEPP yang harus berjalan secara sistemik. Proses PPEPP sesungguhnya merupakan sebuah budaya yang harus dibangun oleh semua system di lingkungan Perguruan Tinggi. Fungsi pembangun dan pelaksana budaya mutu melekat pada semua jabatan di seluruh unit. Dengan demikian perlu adanya komitmen pimpinan, seluruh pejabat dan semua unsur yang terlibat dalam proses kegiatan di UIN STS Jambi. Dengan demikian pada proses evaluasi, dengan sendirinya akan dapat diselesaikan


Share on: