icon

Phone :

+62 741 583183

Email :

lpm@uinjambi.ac.id
Gambar

Ngopi Jamu Sesi 17: Prodi Wajib Ajukan ISK

Jambi (lpm@uinjambi.ac.id)- LPM UIN Sulthan Thaha Saifuddin Jambi mengadakan kegiatan Ngopi Jamu Sesi 17 dengan tema Penyusunan Instrumen Suplemen Konversi (ISK) Peringkat Akreditasi Program Studi. Kegiatan ngopi jamu tersebut dilaksanakan pada Jum’at (26/11) secara online via zoom meeting.

Pada pembukaan kegiatan ngopi jamu tersebut, Ketua LPM, Dr. Dian Mursyidah, M.Ag., menyampaikan bahwa program studi yang peringkat akreditasinya masih belum menyesuaikan dengan peringkat akreditasi IAPS 4.0 harus melakukan konversi peringkat akreditasi, sehingga harus menyusun ISK.

Dalam kegiatan tersebut juga, sekretaris LPM, Dr. Jamaluddin, M.Pd.I, menyampaikan bahwa penyusunan ISK ini merupakan peluang bagi program studi untuk mengkonversikan peringkat akreditasinya sekaligus juga peluang bagi UPPS dan program studi untuk berlatih menyusun IAPS 4.0. Selain itu, sekretaris LPM menyampikan bahwa LPM selalu siap dalam membantu progam studi yang akan menyusun ISK dengan harapan hasilnya maksimal.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Wakil Dekan Bidang Akademik dan Kelambagaan di Lingkup UIN Sulthan Thaha Saifuddin Jambi, Ketua  dan Sekretaris Program Studi di Lingkup UIN Sulthan Thaha Saifuddin Jambi, serta Ketua dan Sekretaris PSMF/P di Lingkup UIN Sulthan Thaha Saifuddin Jambi.

Kegiatan Ngopi Jamu tersebut berjalan dengan kondusip dan lancar.

 


Share on: