icon

Phone :

+62 741 583183

Email :

lpm@uinjambi.ac.id
Gambar

Pisah Sambut Kapus Lama dengan Kapus Baru

Jambi (lpm.uinjambi.ac.id)- LPM UIN Sulthan Thaha Saifuddin Jambi Mengadakan Kegiatan Pisah Sambut antara Kepala Pusat Pengembangan Mutu Mahasiswa yang lama dengan yang baru pada Senin (11/10). Kegiatan pisah sambut ini dilaksanakan di ruang rapat LPM. Kegiatan ini dihadiri oleh hampir semua personil LPM.

Kepala Pusat Pengembangan Mutu Mahasiswa yang lama, Imron Rasyadi, M.Pd.I sejak Oktober 2021 harus melaksanakan tugas belajar sehingga tidak bisa lagi aktif di LPM sehingga harus digantikan oleh yang lain. Oleh karena itu, Kepala Pusat Pengembangan Mutu Mahasiswa kemudian digantikan oleh Kholid Musyaddad, M.Ag.

Kegiatan pisah sambut ini bertujuan untuk mengakrabkan Kepala Pusat Pengembangan Mutu Mahasiswa yang baru dengan personil LPM dan sekaligus juga memberikan kesan dan pesan serta memotivasi kepada Kepala Pusat Pengembangan Mutu Mahasiswa yang lama yang akan melanjutkan studi.

Kegiatan pisah sambut ini berjalan dengan sangat akrab dan hangat, serta penuh dengan harapan yang terbaik bagi LPM dan bagi Kepala Pusat Pengembangan Mutu Mahasiswa yang lama yang akan melanjutkan studi.


Share on: