icon

Phone :

+62 741 583183

Email :

lpm@uinjambi.ac.id
Gambar

Sosialisasi Pelaksanaan Sertifikasi Dosen Tahun 2021

Jambi (lpm.uinjambi.ac.id)- LPM UIN Sulthan Thaha Saifuddin Jambi Mengadakan Kegiatan Sosialisasi Sertifikasi Dosen pada Senin (20/09). Kegiatan tersebut dilaksanakan secara daring via zoom meeting. Pada kegiatan sosialisasi tersebut LPM menyampaikan data dosen UIN Sulthan Thaha Saifuddin Jambi yang belum mengikuti sertifikasi dosen dan deskripsi pelaksanaan sertifikasi dosen tahun 2021.

Dalam kegiatan tersebut dari unsur LPM, hadir Ketua LPM dan Sekretaris LPM serta Ketua Pusat Audit dan Pengendalian Mutu. Dari unsur para dosen yang belum mengikuti sertifikasi dosen, hadir 50 orang dosen yang berpeluang untuk mengikuti sertifikasi dosen tahun 2021.

Dalam kegiatan sosialisasi tersebut, Sekretaris LPM menyampaikan bahwa LPM terus mendorong supaya para dosen yang belum tersertifikasi dapat segera memperoleh sertifikat pendidik, namun kuota sertifikasi dosen secara nasional sangat sedikit jidak dibandingkan dengan yang belum sertifikasi dosen, sehingga hanya sedikit dosen yang bisa ikut sertifikasi dosen setiap tahunnya.

Kegiatan sosialisasi tersebut berjalan dengan lancar dan kondusif.


Share on: