icon

Phone :

+62 741 583183

Email :

lpm@uinjambi.ac.id
Gambar

Rapat Penertiban Data Akreditasi pada PDDIKTI

Jambi (lpm.uinjambi.ac.id) – Bahan utama dalam penyusunan instrument akreditasi adalah data, sehingga database yang baik sangat diperlukan oleh universitas. Oleh karena itu, LPM UIN Sulthan Thaha Saifuddin Jambi mengadakan Rapat Penertiban Data Akreditasi pada PDDIKTI pada Selasa (15/06). Rapat tersebut diselenggarakan melalui zoom meeting.

Rapat tersebut dihadiri oleh Kepala Biro, Dekan, Ketua Lembaga, Kepala Unit, Kepala Perpustakaan, dan Ketua Program Studi, serta bagian-bagian terkait.

Dalam kegiatan tersebut, Ketua LPM menyampaikan bahwa data sangat dibutuhkan dalam penyusunan instrument akreditasi, sehingga data perlu ditertibkan.

“Jika data kita tersebar, maka penyusunan instrument akreditasi akan sulit mengumpulkan data tersebut. Oleh karena itu, data perlu ditertibkan,”ungkap ketua LPM.

Sementara itu, Kepala UTIPD menyampaikan bahwa sebagai unit suport teknologi informasi, UTIPD siap melakukan penertiban data dalam lingkup UIN Sulthan Thaha Saifuddin Jambi.

“Kami sebagai unit suport teknologi informasi sangat berharap data di UIN Sulthan Thaha Saifuddin Jambi dapat ditertibkan,”ungkap ketua UTIPD.


Share on: