icon

Phone :

+62 741 583183

Email :

lpm@uinjambi.ac.id
Gambar

Ngopi Jamu Session 10: Monitoring Tindak Lanjut RTM

Jambi (lpm.uinjambi.ac.id) – Rapat Tinjauan Manajemen (RTM) yang dilaksankana  akhir tahun lalu merekomdasikan beberapa tindakan yang harus diambil oleh setiap elemen di lingkup UIN Sulthan Thaha Saifuddin Jambi guna menyikapi hasil temuan audit mutu internal (AMI). Sejak dilaksanakannya RTM tersebut, lebih kurang sudah enam bulan waktu berlalu hingga saat ini. Oleh karena itu, LPM UIN Sulthan Thaha Saifuddin Jambi sebagai lembaga yang bertanggung jawab terhadap mutu melakukan kagiatan Monitoring Tindak Lanjut RTM pada Jum’at (11/06). Kagiatan ini merupakan bagian dari kegiatan Nopi Jamu LPM.

Tujuan dari kegiatan Monitoring Tindak Lanjut RTM tersebut adalah untuk melakukan pengecekan terkiat tindakan yang telah diambil semua elemen di Lingkup UIN Sulthan Thaha Saifuddin Jambi terkait hasil temuan AMI. Temuan AMI ini disampaikan ulang oleh Kapala Pusat Audit dan Pengendalian Mutu LPM dalam sesi-sesi kegiatan tersebut.

Dalam kegiatan tersebut hadir hampir semua usur pimpinan UIN Sulthan Thaha Saifuddin Jambi seperti Ketua Biro, Ketua LPPM, Dekan, Ketua Perpustakaan, Ketua Unit, dll. Dari usur LPM sendiri diwakili oleh Ketua LPM, Ketua Pusat Audit dan Pengendalian Mutu dan para staf LPM.


Share on: